Uji Klinis Vaksin Covid-19 Melibatkan 1.620 Relawan

 

Uji klinis vaksin
Presiden Joko Widodo saat melakukan kunjungan ke Gedung Eyckman, Fakultas Kedokteran Universitas Pandjajaran, Bandung | foto IG @jubir_presidenri

 

Bandung, Pojokbebas.com. Uji klinis vaksin untuk Covid-19 terus dilakukan dan kini telah mencapai tahap ketiga. Bila uji klinis tahap ketiga ini berjalan sukses, maka produksi vaksin Covid-19 akan segera dilakukan untuk seluruh warga negara Indonesia.

Presiden sendiri sangat optimis dengan pengujian klinis itu. Pada kunjungan kerjanya Selasa (11/8) ke Gedung Eyckman, Fakultas Kedokteran Universitas Pandjajaran, Bandung, Presiden menyampaikan optimismenya bahwa pengembangan vaksin untuk Covid-19 di Tanah Air dapat berjalan dengan baik.

Pada kunjungan itu, Presiden dipandu oleh Ketua Tim Peneliti Uji Klinis dari Fakultas Kedokteran Universitas Padjajaran Prof. Kusnandi Rusmil. “Kita optimistis bahwa dengan segera ditemukannya vaksin ini kita bisa melakukan vaksinasi kepada seluruh rakyat,” ujar Presiden.

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More