Unggul Tebal, Hery-Heri Sampaikan Terimakasih Kepada Masyarakat dan Pendukung

Pilkada Manggarai
Herybertus Nabit dan Heribertus Ngabut saat menggelar konferensi pers di Sekretariat Front Perjuangan Rakyat (9/12), Manggarai

 

Ruteng, Pojokbebas.com – Pasangan Herybertus Nabit dan Heribertus Ngabut (Hery-Heri) unggul sementara hasil pilkada Manggarai tahun 2020.

Hal itu disampaikan saat paslon nomor urut 2 tersebut menggelar konferensi pers di Sekretariat Front Perjuangan Rakyat, di Jalan Pelita Wae Palo, Rabu (9/12) jelang malam.

Dihadapan awak media dan para pendukung, Calon Bupati Herybertus G.L Nabit menyampaikan apresiasi kepada semua masyarakat yang telah ikut menyalurkan hak pilihnya pada pilkada hari ini.

“Terimakasih dan hormat setinggi-tingginya kepada semua masyarakat dan pendukung yang dalam kondisi cuaca tidak bersahabat tapi tetap mempunyai niat untuk datang ke TPS. Hormat kami setinggi-tingginya kepada bapa mama semua karena sudah meluangkan waktu untuk menunjukan keberpihakan pada perubahan”,ujar Nabit yang disambut tepuk tangan pendukung.

BACA JUGA:
Tokoh Nasional-Ekonom Terkemuka Rizal Ramli Juga Menolak Tambang Semen di Matim
Berita Terkait
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More