Untuk Kepemimpinan Milenial, Golkar Mendukung Gibran Rakabuming

Dukungan Golkar untuk Gibran
Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto menyerahkan langsung Surat Keputusan Partai Golkar untuk pasangan Gibran Rakabuming dan Teguh Prakosa (12/8)

 

Jakarta, Pojokebas.com. Saya bersama sejumlah pengurus Partai Golkar menyerahkan langsung Surat Keputusan (SK) dukungan pencalonan pasangan Gibran Rakabuming dan Teguh Prakosa pada Pemilihan Walikota Solo 2020 di DPP Partai Golkar, Jakarta, Rabu (12/8), tulis Ketua Umum Golkar, Ailangga Hartarto dalam IG @airlanggahartarto_official

Masih dalam laman IG yang sama, Menko Perekonomian itu mengatakan bahwa dukungan terhadap pasangan Mas Gibran dan Mas Teguh ini merupakan simbol kerja sama antara Partai Golkar dan PDIP.

Selain itu, tulisnya, dukungan ini merupakan respon terhadap  aspirasi dari masyarakat untuk menghadirkan kepemimpinan millenial demi memajukan Kota Solo serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Saya mengapresiasi komitmen Mas Gibran untuk menjadikan pilkada tahun ini sebagai ajang gotong royong untuk membantu meringankan beban warga yang terdampak pandemi Covid-19, tulis Airlangga.

Berita Terkait
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More