Uskup Maumere Puji Kreativitas  Ratusan Siswa SLB Meriahkan Hari Disabilitas Internasional di Sikka

Laporan Wall Abulat (Jurnalis & Anggota Komsos Keuskupan Maumere)

Maumere, Pojokbebas.com – Uskup Keuskupan Maumere Mgr. Edwaldus Martinus Sedu atau yang akrab disapa Uskup Ewald memuji kreativitas puluhan siswa Sekolah Luar Biasa (SLB) di Kota Maumere yang tampil atraktif dan menghibur semua elemen warga yang mengikuti  rangkaian acara Hari Disabilitas Internasional (HDI) Rayon Sikka yang berlangsung di SLB Negeri Beru, Kecamatan Alok Timur, Kabupaten Sikka, Senin (4/12/2023).

Ada pun rangkaian acara untuk memaknai HDI ini meliputi perayaan ekaristi yang dipimpin Uskup Ewald didampingi Pastor Paroki St. Gabriel Waioti, RD. Laurens Noi. Dalam misa ini, semua petugas liturgi, baik para penari, lector, pembaca mazmur tanggapan, doa umat, bawa persembahan dan koor ditanggung oleh para siswa SLB dan para guru.

Peran siswa SLB yang berasal dari 4 sekolah yakni  SLB Negeri Beru, SLB  Bakti Luhur; SLB Karya Ilahi, dan SLB  Floresta sungguh paripurna tatkala mereka membawakan aneka tarian kreasi saat mengisi acara syukutan Hari Disalibiltas Internasional Rayon Sikka.

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More