Wabup Mabar, Maria Geong: ASN Teladan Masyarakat

 

Apel Kekuatan
Wakil Bupati Manggarai Barat drh. Maria Geong, Ph.D saat bertindak sebagai Pembina apel dalam apel kekuatan di halaman kantor Bupati, Senin (10/08). | foto. Protokol dan Komunikasi Pimpinan Manggarai Barat

 

Manggarai Barat, Pojokbebas.com. Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Aparatur Sipil Negara (ASN) merupakan orang-orang terbaik bangsa. Mereka adalah the green o f nation.

Pernyataan itu disampaikan oleh Wakil Bupati Manggarai Barat drh. Maria Geong, Ph.D saat bertindak sebagai Pembina apel dalam apel kekuatan di halaman kantor Bupati, Senin (10/08). Bertindak sebagai pemimpin apel adalah Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Ir. Oktavianus Adi Bona.

Apel kekuatan ini hanya dihadiri oleh eselon 2, eselon 3 dan Eseon 4 lingkup pemerintah daerah kabupaten Manggarai Barat. Hal ini sesuai anjuran protokol kesehatan covid-19 untuk menghindari penyebaran Covid-19 dilingkungan pemerintah kabupaten Manggarai Barat.

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More