Anji Minta Maaf Terkait Konten Youtubenya Soal Obat Covid-19

Hadi Pranoto & Anji
Hadi Pranoto & Penyanyi Anji. (Foto Channel Youtube Dunia Manji)

 

JAKARTA, Pojokbebas.com – Pasca dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh Ketua Umum Cyber Indonesia Muannas Alaidid pada Selasa (3/8) terkait konten channel youtubenya Anji Manji, Erdian Aji Prihartanto atau Anji akhirnya meminta maaf melalui channel youtubenya.  “Saya Anji ingin meminta maaf kepada semua pihak atas kegaduhan yang terjadi,” ungkap Anji.

 

Pelantun tembang Bidadari Tak Bersayap ini juga menjelaskan awal pertemuannya dengan Hadi Pranoto yang kemudian dijadikannya sebagai nara sumber dalam video wawancaranya yang berujung kegaduhan tersebut.  “Saya belum pernah mengenal Bapak Hadi Pranoto sebelumnya. Jadi pada tanggal 29 Juli 2020 saya datang ke Pulau Tegas Mas untuk melihat lahan saya yang ada di sana dan itu juga tertera di highlight Instagram Stoy saya berjudul “TegasMas”,” papar Anji.

 

Menurut pengakuan Anji, ia mengenal Hadi Pranoto ketika Hadi tengah diwawancarai beberapa media di Tegal Mas pada suatu acara yang juga dihadiri Anji. Salah satu media online langsung menerbitkan beritanya pada hari itu juga dan dibaca Anji. Menurut Anji, sejumlah media online serta masyarakat yang hadir dalam acara tersebut menyebut  Hadi Pranoto dengan sebutan Profesor. “Kebetulan saat itu ada acara yang juga dihadiri Bapak Hadi Pranoto. Di sana, usai makan siang saya melihat Bapak Hadi Pranoto diwancari oleh beberapa media, salah satunya adalah Lampung Post. Yang mewawancarainya langsung pemimpin redaksinya. Hasil wawancara itu pun terbit pada hari itu juga dan di sana juga disebut Bapak Hadi Pronoto dengan sebutan Prof. Selain itu juga, semua orang yang ada di sana menyebut Bapak Hadi Pronoto dengan sebutan prof,” tutur Anji dalam Channel Dunia manji.

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More