Ditangkap Karena Diduga Terlibat Prostitusi Online, Pesinetron Hana Hanifah Sempat Temani Kriss Hatta  

Hana Hanifah (16)
Pesinetron Hana Hanifah, kekasih Kriss Hatta, yang ditangkap di Medan pada Minggu (12/7) karena diduga terlibat prostutis online. (Foto Instagram Hana Hanifah)

 

MEDAN,  Pojokbebas.com _Artis berinisial HH diamankan pihak Polrestabes Medan saat tengah bersama seorang pria di salah satu kamar hotel berbintang di kota Medan, Sumatra Utara, Minggu (12/7).  HH yang mengenakan masker hijau, jacket hitam dan kerudung biru hanya diam dan tertunduk saat digelandang ke Polrestabes Medan pada Minggu malam sembari berusaha menghindari awak media.

Polisi masih mendalami, apakah penangkapan ini terkait dengan kasus dugaan prostitusi online di kalangan artis atau bukan.

“Jadi  beberapa hari lalu, temen-teman menerima informasi, yang diduga mucikari menawarkan ke orang-orang di Medan, bisa menghadirkan artis-artis dalam rangka prostitusi. Kita mengamankan satu  orang perempuan, inisial  HH, umur 23 tahun, pengakuannya baru landing dari Jakarta, dan menginap dengan rekannya, ini sedang kita dalami. Dia Sedang dengan satu orang lelaki di sebuah hotel di kota Medan. Apakah betul dugaan ini, prostiusi atau bukan sedang kita dalami,” tutur Kapoltabes Kota Medan Kombes Pol Riko Sunarko.

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More