Asal Omong – Kekerasan Seksual Anak Terhadap Ibu Kandung di Manggarai Timur

Masyarakat Manggarai Timur khususnya, dan Manggarai pada umumnya tengah dirundung nestapa. Nestapa ini berasal dari seorang BJ (35) asal kampung Wukung, Desa Mokel Morid, Kecamatan Kota Komba, Kabupaten Manggarai Timur, Nusa Tenggara Timur (NTT).

BJ diberitakan memperkosa ibu kandungnya sendiri yang sudah berusaha 62 tahun. Selain memperkosa, ia juga tega menganiaya ibunya tersebut. Informasi yang sudah beredar luar memberitakan bahwa peristiwa itu terjadi sekitar pukul 05.00 WITA, pelaku terbangun dan membuat keributan di dalam rumah. Suara ribut pelaku membuat kedua orang tua terbangun. DS (64), ayah pelaku pun bangun dan menegur BJ.

Terkait kekerasan seksual didalam rumah tangga, kita sering mendengar cerita kekerasan seksual yang dilakukan seorang ayak kepada akan perempuannya, atau kekerasan seksual yang dilakukan oleh seorang suami terhadap istrinya. Cerita-cerita seperti itu terus merobek kemanusiaan kita semua.

Apa yang terjadi di Manggarai Timur adalah tindakan merobek kemanusiaan yang sungguh jauh kedalam lagi. Kekerasan seksual yang dilakukan oleh seorang anak pria terhadap ibu kandungnya yang telah berusia renta.

BACA JUGA:
Bupati Ade Yasin Wisuda 300 Peserta Tahfidz Al-Quran Angkatan ke-1 Tingkat Kabupaten Bogor
Berita Terkait
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More