Bambang Soesatyo: Pemadam Kebakaran Pahlawan Masyarakat Masa Kini

Bamsoet & Pemadam Kebakaran (2)
Ketua MPR RI Bambang Soesatyo terlibat ngobrol santai (ngobras) dengan petugas pemadam kebakaran Jakarta Selatan, Sabtu (29/8). (Foto istimewa)

 

JAKARTA, Pojokbebas.comKetua MPR RI Bambang Soesatyo terlibat ngobrol santai (ngobras) dengan petugas pemadam kebakaran Jakarta Selatan, Sabtu (29/8) seperti ditayangkan dalam akun YouTube Bamsoet Channel.

Di hadapan para petugas Pemadam Kebakaran Bamsoet memuji profesi mereka yang senantiasa siap sedia berkorban demi orang lain. Profesi ini sangat mulia, tak sembarang orang bisa menjalankannya. Harus memiliki kebesaran hati dan siap menolong siapapun yang membutuhkan. Merekalah salah satu pahlawan bagi masyarakat.

“Bahkan di saat Idul Fitri, para pemadam kebakaran ikhlas tak bisa berkumpul dengan keluarga karena harus standby di markas. Idul Fitri bagi sebagian orang adalah momen sukacita penuh kebahagiaan. Namun bagi pemadam kebakaran, Idul Fitri juga momen kewaspadaan. Karena banyak warga yang mudik ke kampung halaman, meninggalkan rumah dalam keadaan kosong, yang tak jarang berpotensi menyebabkan kebakaran,” ujar Bamsoet saat ngobras atau ngobrol santai dengan petugas pemadam kebakaran Jakarta Selatan, Sabtu (29/8) seperti ditayangkan dalam akun YouTube Bamsoet Channel.

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More