Masalah Birokrasi Hambat Realisasi Program Pemerintah, ini Usulan Bamsoet

(Respon Isu Aktual Ketua MPR RI Bambang Soesatyo, Rabu 16 September 2020)

Bamsoet saat HUT Bhayangkara
Ketua MPR RI Bamsoet saat HUT Bhayangkara. (Foto Istimewa).

 

JAKARTA, Pojokbebas.Com – Ketua MPR RI Bambang Soesatyo dalam respon isu aktual bangsa pada Rabu (16/9) menyoroti tiga masalah penting. Satu, soal adanya berbagai persoalan birokrasi di masa pandemi Covid-19 yang menghambat pelaksanaan program pemerintah serta pelayanan terhadap masyarakat. Dua, Indonesia menghadapi tantangan transformasi yaitu untuk keluar dari jebakan pendapatan menengah di tengah siklus pertumbuhan ekonomi yang masih tidak stabil. Tiga,  pemenuhan hak anak berkebutuhan khusus atau bagi penyandang disabilitas yang masih belum optimal di tengah pandemi Covid-19.

Atas masing-masing ketiga isu aktual tersebut Bamsoet mengajukan beberapa respon sebagai usulan kepada pemerintah dan pihak terkait untuk diperhatikan dan dibenahi:

1). Pandemi Covid-19 memperlihatkan berbagai persoalan birokrasi yang menghambat pelaksanaan program pemerintah serta pelayanan terhadap masyarakat, respon Ketua MPR RI:

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More