Belum Selesai Kasus dengan Angel Lelga, Vicky Prasetyo Ditagih Hutang 1 Miliar  

Belum Selesai Kasus dengan Angel Lelga, Vicky Prasetyo Ditagih Hutang 1 Miliar
Vicky prasetyo dan Angel Lelga saat masih suami-isteri. (Foto istimewa)

 

JAKARTA, Pojokbebas.com – Komedian sekaligus host Vicky Prasetyo kini tak hanya dijerat oleh masalah hukum dari mantan istrinya Angel Lelga, tapi juga tagihan hutang dari mantan istrinya yang lain, Vivi Paris. Seperti apa Vicky menghadapi dua masalah tersebut di tengah lilitan pandemi covid-19 ini?

Kasus Hukum dengan Angel Lelga dalam Proses Persidangan

Vicky prasetyo tengah menjalani proses hukum yang menjeratnya di tengah situasi pandemi covid-19 pasca dilaporkan oleh Angel Lelga tahun lalu. Vicky dilaporkan dengan tuduhan melakukan pencemaran nama baik. Tuduhan Angel itu mengacu pada laporan Vicky ke polisi sebelumnya yang menuduh Angel sekamar dengan pria lain saat Angel masih terikat perkawinan dengan Vicky.

Terkait laporan Angel, awalnya Vicky menjalani persidangan secara online, namun pasca penangguhan penahanan dikabulkan hakim, Vicky pun menjalani persidangan dengan hadir langsung ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

BACA JUGA:
Gisel: Saya Minta Maaf kepada Gempi, Mas Gading, dan Wijin  
Berita Terkait
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More