BPOM: Aspek Keamanan Vaksin Sinovac Baik

BPOM Vaksin
Kepala BPOM Penny Lukito memberikan keterangan pers setelah Rapat Terbatas Laporan Komite Penanganan COVID-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional, Senin (23/11) siang, di Jakarta. (Foto: Humas/Rahmat)

Jakarta, Pojokbebas.com – Pemerintah sangat hati-hati dalam memberikan vaksin Covid-19 terhadap warga negara. Keselamatan warga negara tetap menjadi prioritas utama. Vaksin yang akan diberikan kepada masyarakat bertujuan untuk memastikan keselamatan masyarakat dari ancaman Covid-19.

Oleh karena itu, Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) turut serta secara aktif mengawasi proses uji coba terhadap vaksin yang akan digunakan.

Terkait uji klinis kandidat vaksin Covid-19 yang dikembangkan oleh Sinovak yang bekerja sama dengan Bio Farma misalnya berlangsung dalam pengawasan BPOM.

Tentang uji Coba vaksin Sinovak, Kepala Badan Pengawas Obat dan Makan (BPOM), seperti yang dirilis dalam situs setkab.go.id dan dikutip pojokbebas.com,  Penny Lukito mengungkapkan uji klinisnya telah selesai dilakukan.

BACA JUGA:
Polres Mabar Bekuk Pelaku Pemerkosaan Anak di Bawah Umur
Berita Terkait
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More