Bulan Madu di Labuan Bajo, Dinda Hauw dan Rey Datangi Goa Rangko Boleng

Dinda dan rey mbayang di Komodo
Dinda Hauw dan Rey Mbayang di Pulau Padar, Manggarai Barat, Flores. (Foto instagram Dinda Hauw)

 

JAKARTA, Pojokbebas.Com – Pasangan artis Dinda Hauw dan Rey Mbayang menikmati bulan madu di Labuan Bajo-Komodo, Flores, NTT selama lima hari pada pekan lalu. Pada momen tersebut keduanya mendatangi beberapa destinasi wisata eksotik, selain destinasi utama di Pulau Rinca tempat dimana hewan langka Komodo dilestarikan sebagai tujuan utama.

Goa Rangko di Boleng, Manggarai Barat

Selama liburan di Labuan Bajo Dinda Hauw dan Rey Mbayang juga menyempatkan diri mendatangi destinasi wisata Goa Rangko di Boleng, Manggarai Barat, Flores sekitar 20 km dari Labuan Bajo. Goa Rangko sangat popular karena di dalam goa yang besar dan tinggi dengan pemandangan stalagmit pada seluruh dinding gua dan tampak indah, terdapat pula danau dengan air yang sangat bersih dan bening.

Dalam postingan di akun sosial media instagramnya, Dinda memposting tiga foto yang diabadikan sang suami Rey Mbayang saat berada di Goa Rangko dalam balutan pakaian renang tertutup. Foto pertama terlihat Dinda tengah berenang telentang di kolam dalam gua Rangko.

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More