DPRD Matim Sosialisasi Ranperda Pelayanan Kesehatan dan Perusahaan Daerah

 

DPRD Matim
DPRD Matim Damu Damianus, Bernadus Nuel, Bonefasius Jeramat, dan Nober Atus sosialisasi Ranperda Pelayanan Kesehatan dan Perusahaan Daerah di Kantor Kecamatan Poco Ranaka Timur, Selasa (5/10/2020).

Borong,Pojokbebas.com- Empat anggota DPRD Matim Sosialisasi Ranperda Pelayanan Kesehatan dan Perusahaan Daerah. Mereka adalah  Damu Damianus, Bernadus Nuel, Bonefasius Jeramat, dan Nober Atus. Kegiatan sosialisasi dilakukan di Kantor Kecamatan Poco Ranaka Timur, Selasa (5/10/2020).

Damu Damianus selaku Wakil Ketua DPRD Matim, mengatakan, pihaknya bersama pemerintah mensosialisasikan 2 Ranperda tersebut guna mendapat masukan dari masyarakat dari setiap kecamatan di Kabupaten Manggarai Timur. 

Damianus menlanjutkan, Ranperda yang akan menjadi Perda merupakan produk hukum, sehingga sangat membutuhkan keterlibatan masyarakat dalam membahasnya.

“Sosialisasi hari ini penting agar setiap Perda yang ada diketahui masyarakat Manggarai Timur. Dalam prosesnya juga masyarakat dilibatkan,” kata Damianus di hadapan peserta sosialisasi.

BACA JUGA:
Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Masjid, Bupati Agas: Ini Milik Manggarai Timur
Berita Terkait
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More