Entrasol-Anne Avante Salurkan 170.845 Paket Nutrisi untuk Lansia

Mensyukuri 75 tahun kemerdekaan Indonesia
Mensyukuri 75 tahun kemerdekaan Indonesia, Entrasol melalui Yayasan Anne Avantie berbagi kasih dengan menyalurkan 170.845 paket nutrisi untuk lanjut usia (lansia)|Foto istimewa

 

JAKARTA, Pojokbebas.com– Mensyukuri 75 tahun kemerdekaan Indonesia, Entrasol melalui Yayasan Anne Avantie berbagi kasih dengan menyalurkan 170.845 paket nutrisi untuk lanjut usia (lansia). Ini juga merupakan bentuk mengapresiasi kepada generasi pendahulu yang telah berjuang merebut kemerdekaan, maupun membangun negeri ini sejak merdeka di tahun 1945.

Christofer Samuel Lesmana, Business Unit Head General Adult Nutrition, KALBE Nutritionals mengatakan, pihaknya merasa momentum perayaan kemerdekaan adalah saat tepat untuk mengingat kembali keberadaan dan pencapaian para senior dan generasi pendahulu.

“Berangkat dari kepedulian kami agar para warga senior tidak menjadikan faktor ‘U’ sebagai penghalang untuk terus berkarya, kami merancang program ini sebagai salah satu bentuk ucapan terima kasih kami kepada para lansia yang telah membantu meraih kemerdekaan dan membangun Indonesia hingga saat ini,” ungkap Christofer, Senin (24/8).

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More