Film KADET 1947 Digarap, Ini Cerita Kru dan Aktor

Film KADET 1947 Selesai Digarap, Ini Cerita Kru dan Aktor
Film KADET 1947 garapan rumah produksi Temata kembali syuting sejak pertengahan September di wilayah Yogyakarta|Foto istimewa

 

JAKARTA, Pojokbebas.com-Film KADET 1947 garapan rumah produksi Temata kembali syuting sejak pertengahan September di wilayah Yogyakarta. Film yang terinspirasi dari kisah kadet (calon pilot angkatan udara) ini digarap lebih dari 300 orang tim produksi termasuk para aktor.

Produser Film KADET 1947 Celerina Judisari berbagi cerita di balik layar. Diakuinya, semua kegiatan syuting berjalan lancar. Namun, tidak berarti tak ada tantangan. Sebab film yang digarp adalah film perang yang prosesnya cukup berat. Sebagian besar syutingnya juga dilakukan di tanah lapang, hutan, sungai, belum lagi cuaca intens dari siang sampai malam.

“Tapi teman-teman semuanya enjoy dan excited. Karena kita syuting di daerah yang cukup terpencil, jadi kalo break kita bikin hiburan sendiri, main games atau jamming bareng. Kebersamaan ini bikin chemistry para aktor makin kuat saat on shoot, apalagi kalau mereka sudah on costume dan make-up, jadi kelihatan seperti kadet beneran,” cerita Celerina dalam siaran persnya, Senin (19/10).

BACA JUGA:
Penayangan “Unsolved Mysteries” di Netflix Membuka Kembali Sebuah Kasus Misterius 15 Tahun Lalu
Berita Terkait
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More