Gideon Tengker Tuding Dijebak Nagita Slavina Sehingga Tidak dapat Harta Gono Gini

JAKARTA, Pojokbebas.com – Dibalik perceraian Gideon Tengker dan Rieta Amilia pada 2021, kuasa hukum Gideon mengungkap bahwa diduga ada siasat atau upaya dari pihak Rieta Amilia agar putusan cerai ketika itu dilakukan secara verstek tanpa kehadiran Gideon Tengker.

Selain menuding pihak Mama Rieta memberitahu pengadilan soal alamat Gideon Tengker yang tidak sesuai alamat di KTP aslinya, pihak Gideon juga menuding Mama Rieta bersiasat menjebak Gideon dengan merayu menggunakan anak mereka, Nagita Slavina (Gigi) dan Marsha Tengker (Caca) agar menanda-tangani surat yang sudah diketik dan dimeterai dengan isi berupa suatu perjanjian antara Rieta dan Gideon soal persidangan cerai dan Harta Bersama.

Ketika itu, Gigi dan Caca merayu Gideon agar menanda-tangani surat tersebut agar ia bisa mendapat sebagian dari harta bersama. Namun, rupanya isi suratnya membawa Gideon tidak mendapatkan apa apa.

“Surat sudah jadi diketik dan sudah ada meterai di situ, papa nih biar dapet harta papa tanda tangan. Namanya juga dibujuk rayu anak-anak, sehabis tanda tangan suruh asisten di rumah, foto kopi, mereka dapat asli, langsung pulang ke rumah, mereka lupa, kebenaran akan mencari jalannya sendiri,”  kata Erles Rareral, kuasa hukum Gideon Tengker, di PN Jakarta Pusat, Kamis (22/2/2024).

Berita Terkait
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More