Gile Amat! New York Red Bulls Bantai Inter Miami 4-0, Faktor Messi?

JAKARTA, Pojokbebas.com–Laga lanjutan MLS 2024 di Chase Stadium, Minggu (24/03) dini hari WIB mimpi buruk yang bakal terus mengghangui Inter Miami.

Bagaimana tidak, pada laga yang berlangsung di kandang New York Red Bulls, tim tamu Inter Miami dihajar empat gol tanpa balas.

Entahkah empat gol itu lantaran sang kapten Lionel Messi absen, sehingga tuan rumah bermain leluasa fokus menyerang tanpa takut kebobolan gol?

Banyak pengamat menilai ketidakhadiran Messi dalam setiap pertandingan berdampak buruk terhadap skuat berjuluk The Herons itu.

Luis Suarez yang bisa diandalkan untuk menggedor pertahanan lawan, ternyata tak bisa diharapkan tanpa asist cerdik si La Pulga.

Awal-awal babak pertama, Inter Miami langsung kebobolan gol pada menit ke-3 berkat aksi Lewis Morgan, hingga skor 1-0 untuk uan rumah.

Babak pertama memang tidak ada serangan membahayakan dari Inter Miami ke gawang lawan.

Luis Suarez yang ditandem dengan Campana di lini depan tidak banyak mendapat peluang karena kurangnya suplai bola dari lini tengah.

BACA JUGA:
Senang Timnas Sepak Bola Amputasi Lolos ke Piala Dunia Amputasi 2022, Jokowi Tambahkan Bekal Rp500 Juta
Berita Terkait
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More