Gubernur NTT,  Viktor B. Laiskodat Dorong Pariwisata Berbasis Agrowisata

Gubernur Viktor
Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat saat acara panen perdana Semangka Non Biji di Desa Bolok Kecamatan Kupang Barat Kabupaten Kupang , Selasa 13/10/2020

Kupang, Pojokbebas.com – Pengelolaan pertanian dan perkebunan tidak hanya untuk meningkatkan hasil panennya saja, tetapi juga harus dapat mendorong bertumbuhnya sektor pariwisata yang berbasis pada agrowisata.

Hal itu disampaikan oleh Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat saat memberi sambutan dalam acara panen perdana Semangka Non Biji  di Desa Bolok, Kecamatan Kupang Barat, Kabupaten Kupang , Selasa 13/10/2020.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Dinas Pertanian Provinsi NTT, Inspektur Provinsi NTT, Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi NTT, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi NTT, Kepala Dinas Tenaga Kerja Provinsi NTT dan juga Staf khusus Gubernur serta  Direktur Kawasan Industri Bolok (KIB), Camat, Kapolsek, kepala desa, tokoh masyarakat dan masyarakat setempat.

BACA JUGA:
Menkop UKM RI, Tiga Artis Ibu Kota, dan Gubernur NTT Siap Menghadiri  Perayaan Emas KSP Kopdit  Obor Mas
Berita Terkait
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More