Hunian Bagi Masyarakat Berpenghasilan Rendah

Perumahan rakyat
Ilustrasi gambar dari setkab.go.id

Jakarta, Pojokbebas.com – Presiden Joko Widodo sejak fase pertama pemerintahanya telah mencanangkan rumah layak huni bagi masyarakat berpenghasilan rendah. Program itu tepatnya dimulai sejak 29 April 2015.

Program itu terus berlangsung hingga kini, ditengah pandemi Covid-19. Hingga awal Desember 2020, realisasi Program Sejuta Rumah telah mencapai 777.708 unit dari target 900 ribu unit rumah.

Dalam keteranganya yang dirilis dalam situs setkab.go.id (11/12) Menteri PUPR Basuki Hadimuljono mengatakan, Program Sejuta Rumah terus dilaksanakan agar setiap warga negara Indonesia dapat memiliki dan tinggal di rumah yang layak huni.

Apalagi di masa pandemi saat ini rumah menjadi salah satu hal penting bagi masyarakat agar bisa terhindar dari penularan virus

“Program Sejuta Rumah akan tetap dilanjutkan karena rumah merupakan salah satu kebutuhan pokok masyarakat yang harus dipenuhi,” ujar Basuki beberapa waktu lalu.

BACA JUGA:
Tren Covid-19 di Singapura dan Malaysia Naik, Varian Baru Beraksi
Berita Terkait
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More