Jenderal TNI (Purn.) Gatot Nurmantyo Mendapat Bintang Mahaputera Adipradana Namun Tidak Hadir Menerimanya.

 

Jenderal Gatot Nurmantyo
Jenderal Gatot Nurmantyo. Panglima TNI periode 2015-2017 | ket. foto Wikipedia

 

Jakarta, Pojokbebas.com –    Presiden Joko Widodo menganugerahkan tanda kehormatan Bintang Mahaputera dan Bintang Jasa kepada 71 orang penerima dalam upacara Penganugerahan Tanda Jasa dan Tanda Kehormatan tahun 2020.

Seperti yang lansir dalam situs setneg.go.id, upacara penganugerahan tersebut digelar di Istana Negara, Jakarta, pada Rabu, 11 November 2020, dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Salah seorang mantan Pejabat yang mendapat tanda Jasa kehormatan itu adalah Jenderal Gatot Nurmantyo.  Panglima TNI periode  2015-2017 itu mendapat tanda Kehormatan Bintang Mahaputra Adipradana.

Namun, pada saat penganugerahanya, Jenderal Gatot tidak hadir menerimanya. Dalam keterangan pers yang disiarkan oleh kanal You Tube Sekretariat Negara,  Menkopolhukam Mahfud MD menyampaikan bahwa Jenderal Gatot menerima tanda jasa kehormatan itu. Hanya saja tidak dapat hadir dalam upacara penyematannya karena alasan Covid.

BACA JUGA:
Menko Polhukam Akui Pendekatan Defensif Panglima TNI di Papua Alami Kemajuan
Berita Terkait
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More