Joko Widodo dan Keluarga Melaksanakan Salat Iduladha di Istana Bogor

Salah Iduladha
Joko Widodo dan Keluarga Melaksanakan Salat Iduladha di Istana Bogor

 

Pojokbebas.com. Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana bersama putra bungsu mereka, Kaesang Pangarep, melaksanakan salat Iduladha 1441 H di halaman kediaman, Wisma Bayurini, kompleks Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, pada Jumat pagi, 31 Juli 2020.

Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden melaporkan, bertindak selaku khatib dan imam dalam salat itu adalah Muhammadun, Ketua DKM Masjid Baitussalam Istana Kepresidenan Bogor.

Muhammadun sehari-harinya bertugas sebagai anggota tim pengamanan internal Istana Kepresidenan Bogor. Dalam khotbahnya, ia menyampaikan pesan bahwa berkorban merupakan pesan yang didapat dari kehidupan Nabi Ibrahim. Selain itu, sang Imam melanjutkan, berbakti kepada orang tua merupakan salah satu dari pesan dan ajaran Nabi Ibrahim tersebut.

Dalam renungannya itu, Muhammadun juga menyampaikan bahwa berkorban dalam perayaan Iduladha merupakan bagian dari tindakan menjaga tali silahturahmi.

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More