Justitia Institut Desak Pemerintah Investigasi Kebakaran Gedung Kejagung

Justitia Institut Desak Pemerintah Investigasi Kebakaran Gedung Kejagung
Ketua Justitia Institut Hipatios Wirawan, S.H|Foto istimewa

 

JAKARTA, Pojokbebas.com- Menyusul Indonesia Corruption Watch (ICW) yang mendesak Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) agar segera menyelidiki penyebab terbakarnya Gedung Kejaksaan Agung, Justitia Institut mendesak pemerintah agar segera melakukan investigasi terhadap peristiwa kebakaran pada Sabtu (22/8) malam itu.

Ketua Justitia Institut Hipatios Wirawan, S.H., menilai investigasi tersebut penting untuk menghentikan berbagai spekulasi liar publik. “Setelah peristiwa kebakaran ini, tentu muncul berbagai macam pendapat, ada yang menganggap sebagai kebakaran biasa tetapi tidak sedikit juga yang justru bertanya-tanya,” ujar Hipatios, Senin (24/8).

Menurutnya, sangat masuk akal jika muncul komentar-komentar liar yang bisa dikaitkan dengan beberapa kasus besar yang sedang ditangani Kejaksaan Agung. “Orang tidak hanya meragukan sistem keamanan Gedung Kejagung, tetapi bisa dihubungkan dengan beberapa mega kasus yang ditangani,” jelasnya.

Berita Terkait
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More