Kader Dipolisikan, Ini Tanggapan Ketua DPC Hanura Matim

Ketua DPC Hanura
Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Hanura Manggarai Timur Mensi Anam|Foto Pojokbebas.com

 

JAKARTA, Pojokbebas.com-Kader Partai Hanura Bernadus Nuel, telah dilapor Saverius Jena -Mahasiswa Universitas Bung Karno (UBK) Jakarta- Selasa (21/7/2020) dengan Nomor : LP/B/0406/VII/2020/BARESKRIM tanggal 21 Juli 2020. Menanggapi laporan tersebut, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Hanura Mensi Anam meminta kadernya agar tetap fokus menjalankan tugas rutin setiap hari.

“Saya sudah minta Bapak Bernadus Nuel dan Fraksi Hanura Kabupaten Manggarai Timur untuk tetap fokus pada kerja rutinitas DPRD. Tetap fokus menjalankan tugas pokok dan fungsi DPRD. Jangan terpengaruh dengan masalah (kasus) ini. Tunjukkan kinerjamu di tengah masyarakat karena hanya dengan itu kita bisa merebut kembali hati rakyat Manggarai Timur,” kata Ketua DPC Hanura Mensi Anam saat dihubungi Pojokbebas, Rabu (22/7).

Terkait kasus yang sedang dihadapi kader yang saat ini menjabat Wakil Ketua DPRD Matim Mensi mengatakan, Hanura akan membahasnya di internal partai. “Kami akan membahas, kira-kira langkah apa yang akan diambil sembari mengikuti dinamika masalah berdas arkan pemberitaan media. Tentu kita akan meminta kepada Bapak Bernadus Nuel untuk mempersiapkan diri menghadapi kasus ini,” tambahnya. (Baca: Laporan Jena Diterima, Edi Hardum: Bernadus Nuel Diancam 6 Tahun Penjara)

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More