Laudya Chintya Bella Berusaha Tegar Pasca Umumkan Perceraiannya dengan Engku Emran

Laudya Chintya Bella & Engku Emran
Laudya Chintya Bella dan Engku Emran saat masih mesra. (Foto IG Engku Emran)

 

JAKARTA, Pojokbebas.com_Gonjang-ganjing adanya prahara dalam rumah tangga artis cantik Laudya Chintya Bella dengan pengusaha asal Malaysia, Engku Emran, terjawab sudah. Hanya bertahan dua tahun pernikahanya dengan Emran sejak pernikahan mereka pada 8 September 2017 sepekan lalu mereka ternyata telah sepakat untuk bubar. Laudya Chintya Bella telah membuat pengakuan terkait perceraiannya dengan Emran pada Selasa (30/6). Ia mengaku dirinya dan Emran telah sepakat untuk bercerai. Sebagaimana diakui Bella dalam sebuah video singkat dari sosmed InsertLive, Bella dengan raut wajah berusaha tegar mengakui bahwa perceraian dengan Emran dilakukan secara baik-baik.

 

“Terkait pemberitaan saat ini tentang rumah tangga saya, saya ingin menjelaskan bahwa kami  berdua (Bella dan Engku Emran-Red) sudah sama-sama sepakat untuk berpisah secara baik-baik,” tutur Bella dengan raut wajah datar.

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More