Luhut Binsar Pandjaitan: Vaksin Covid-19 Mulai Desember 2020 untuk 100 Juta Jiwa

“Kalau itu nanti terlalui, sampai Januari nanti sudah hampir 100 juta yang diinjeksi, saya kira mungkin akan mulai terkendali (Covid-19-red). Itu saya kira target kita,” ungkap Luhut.

Pemberian vaksin covid-19 tahap kedua di tahun 2021 menurut Luhut bisa tembus angka 270 juta rakyat Indonesia bahkan bisa lebih dari itu. Tapi Luhut menyarankan agar apa yang direncanakan bisa tercapai Luhut meminta agar semua pihak tetap tenang dan sabar.

“Karena tahun depan kita akan dapat 270 juta lebih. Mungkin. Saya kira lebih dari angka itu. Tapi kita semua harus kompak tidak boleh saling salah menyalahkan. Tidak boleh merasa paling benar sendiri, terus menuduh sana menuduh sini, ndak perlu,” tutur Luhut.

Luhut juga meminta segenap rakyat Indonesia agar mematuhi protokol kesehatan dengan baik. Dan petugas Satgas benar-benar mengawasi pelaksanaan protocol kesehatan di lapangan dengan sebaik mungkin.

“Tenang saja kita akan selesaikan ini dengan baik. Bahwa ini akan kita upayakan supaya betul-betul jangan ada outbreak, itu aja tugas kita sampai nanti vaksin ini,” tegas Luhut.

BACA JUGA:
Terapkan Kinerja Sesuai Standar Koperasi Kredit Asia, Pertumbuhan Usaha Kopdit Obor Mas Berkembang Sangat Pesat
Berita Terkait
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More