Mengembangkan Pariwisata Kota Kupang, Tahun Depan Direncanakan Penerbangan Langsung Kupang – Cina.

Gubernur Nusa Tenggara Timur
Gubernur NTT, Viktor Bungtilu Laiskodat saat melakukan kunjugan kerja ke Kota Kupang (30/9)

Kupang, Pojokbebas.com – Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat terus mendorong pembangunan pariwisata di Nusa Tenggara Timur.  Salah satu yang potensial di antaranya adalah mengembangkan pariwisata kota Kupang.

Gubernur Viktor mengajak Wali Kota Kupang untuk mengembangkan pariwisata  kota Kupang. Salah satu destinasi wisata yang potensial di kota Kupang adalah Pantai Lasiana.

Ajakan itu disampaikan oleh Gubernur Viktor saat melakukan kunjungan kerja ke kota Kupang dalam rangka pembinaan dan pengawasan penyelenggaraan pemerintahan Kota Kupang,  Rabu (30/9)

“Saya atas nama Pemprov NTT mengajak Walikota Kupang bersama perangkatnya terkait dengan pengembangan pariwisata. Misalnya di Pantai Lasiana ini, kita desain dengan benar agar restauran dan pedagang bisa kita alihkan ke sini”, urainya.

Ia menambahkan, “Kita sediakan makanan lokal bagi para pengunjung disini. Kita desain tempatnya spot-spot yang menarik, serta ada juga untuk live musik. Ini kita ciptakan sebagai sarana pariwisata dan juga ruang kreativitas bagi anak muda itu akan jadi hal yang sangat menarik,” ajak Gubernur Viktor kepada Wali Kota Kupang.

BACA JUGA:
Menteri PPN Hadiri Peletakan Batu Pertama Pembangunan Wisata Terpadu Mawatu Labuan Bajo
Berita Terkait
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More