Menpora Ajak PP PMKRI Menjadi Pelopor Pembangun Bangsa Ditengah Pandemi COVID- 19

 

 

PMKRI
Menpora Dr. H. Zainudin Amali, M.Si, saat menjadi pembicara utama pada Webinar Gebyar Kabangsaan menjelang HUT RI ke-75 yang digagas oleh PP PMKRI, Jumat (14/8/2020). Foro: Biro Media dan Pers PP PMKRI.

 

Jakarta, Pojokbebas.com-–Kondisi sulit yang dihadapi negara Indonesia saat ini, mengharuskan semua pihak bersinergis dengan pemerintah. Terutama menghadapi pandemi COVID- 19. Terkait hal tersebut, Menteri Pemuda dan Olaraga (Menpora) Republik Indonesia Dr. H. Zainudin Amali, M.Si, mengajak PP PMKRI agar menjadi pelopor gerakan ditengah kondisi sulit yang dihadapi negara, saat ini.

“Saya mengajak Kader PMKRI agar dengan sumber daya yang dimiliki mampu menjadi lokomotif atau pelopor dalam masa-masa sulit ini,” ungkap Dr. H. Zainudin Amali, M.Si, saat hadir sebagai pembicara utama pada Webinar Gebyar Kabangsaan menjelang HUT RI ke-75, yang digagas oleh PP PMKRI, Jumat (14/8/2020).

Menpora Zainudin juga meyampaikan agar kampanye protokol kesehatan senantiasa dilakukan oleh pemuda, terutama Kader PMKRI di seluruh Indonesia, “Baik dimulai dari internal untuk masyarakat sekitar kita,” tambahnya.

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More