Mulan Jameela Bingung Mengenai Harga Vaksin Covid-19

Mulan Jameela
Anggota Komisi VII DPR RI dari fraksi partai Gerindra, Mulan Jameela

 

Jakarta, Pojokbebas.com. Mulan Jameela, anggota Komisi VII dari fraksi partai Gerindra mengaku bingung mengenai harga vaksin Covid-19 yang berbeda-beda. Pasalnya harga vaksin yang diungkapkan Menteri BUMN Erick Thohir dan Menristek Bambang Brodjonegoro berbeda antara satu dengan yang lainnya..

Hal itu disampaikan oleh Mulan dalam rapat Komisi VII DPR dengan Menteri Riset dan Teknologi (Menristek) Bambang Brodjonegoro, Jakarta, Selasa (8/9/2020).

“Yang terhormat Komisi VII saya merasa bingung tentang harga vaksin. Karena ini menimbulkan pertanyaan karena beberapa waktu terakhir Bapak Erick Thohir menyampaikan tentang harga vaksin yang bervariasi antara USD5-USD30. Dengan rencana pemberian vaksin dua kali suntik untuk satu orang, satu kali vaksin ditanggung pemerintah sedangkan satu kali suntik vaksinnya ditanggung mandiri atau orang tersebut,” ujar Mulan sebagaimana yang lansir dalam IG @fraksipartaigerindra.

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More