Pemkab Matim Kembali Kirim 110 Sampel Swab ke Kupang

Helikopter Lehong
Helikopter mendarat di Lehong Matim untuk menjemput sample swab utk dibawa ke Kupang. FOTO : Gugus tugas

Borong, Pojokbebas.com- Pemerintah Kabupaten Manggarai Timur,NTT kembali mengirimkan sampel swab sebanyak 110 sampel ke laboratorium Biomolekul Rumah Sakit W.Z Yohanes Kupang. Pengiriman sampel swab Covid-19 Kabupaten Manggarai Timur ini dilakukan pada Minggu (4/10) pagi dengan menggunakan helikopter milik BPBD Provinsi NTT.

Juru bicara gugus tugas Covid 19 Kabupaten Manggarai Timur, Bonifasius Sai mengatakan, 110 sampel swab yang dikirim tersebut sebagian besar merupakan orang yang pernah kontak erat dengan NYS atau pasien 01 Covid 19 di Matim.

“Ya, kami kembali mengirim sampel swab Covid-19 Kabupaten Manggarai Timur ke kupang untuk dilakukan pemeriksaan di Laboratorium Biomolekul W.Z Yohanes. 110 ini erat kaitannya dengan kontak erat pasien 01 kemarin”,kata Sai kepada pojokbebas, Minggu (4/10).

Meski demikian, dia menjelaskan tidak semua 110 sampel yang dikirim adalah orang yang pernah kontak erat dengan pasien 01. Terdapat juga sampel lain dari pelaku perjalanan yang datang dari zona merah.

BACA JUGA:
Sirene Kembali Ke Sekolah Di Zona Hijau Menggema di Kabupaten Sikka
Berita Terkait
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More