Nurdin Halid, Ketua Umum Dekopin Mengukuhkan Pengurus Dekopinwil Jakarta Periode 2020-2025

 

Para pengurus koperasi jakaria
Kiri-kanan: Ketua Penasehat Dekopinwil DKI Jakarta Agus Muharam, Ketua Umum Dekopin Nurdin Halid, Ketua Dekopinwil Jakarta Ferry Juliantono, Wakil Ketua Dekopinwil Jakarta, Syahnan Phalipi, dan Kepala Biro Perencanaan dan Keuangan Polda Metro Jaya KBP Albertus S. Sitorus.

 

Jakarta, Pojokbebas.com – Pengurus baru  Dekopinwil Jakarta periode 2020-2025  secara resmi dikukuhkan oleh Ketua Umum Dekopin Nurdin Halid di Gedung Dekopinwil DKI, Sabtu (7/11/2020).

Dalam struktur kepengurusan baru yang dilantik, tampak sejumlah tokoh dan mantan pejabat, baik sipil maupun militer. Salah satunya Agus Muharam, mantan sekretaris Menteri Koperasi dan UKM.

Dalam sambutannya, Ketua Umum Dekopin hasil Munas Dekopin pada 11-14 November 2019 di Makassar, Sulawesi Selatan itu  mengapresiasi Dekopinwil DKI Jakarta di bawah komando Pak Ferry Juliantono. Nurdin Halid menyebut beberapa langkah Ferry Juliantono yang patut diapresiasi, seperti DKI menggelar Muswil paling cepat dan sudah menggelar beberapa Musda. Gedung milik Dekopinwil DKI dalam waktu singkat sudah direnovasi dan dipercantik.

BACA JUGA:
Mempersiapkan Generasi Tangguh
Berita Terkait
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More