Pelangi Nusantara di Atas Tanah Pancasila

 

Wakil Gubernur
Wakil Gubernur NTT, Josef Nae Soi saat memberikan kata sambutan dalam acara Pembukaan Festival Danau Kelimutu dan Pelangi Nusantara 2020 serta peresmian Paralayang di Lapangan Pancasila Kabupaten Ende pada Rabu (12/8) | foto Biro Humas Protokol Setda Provinsi NTT

 

Ende, Pojokbebas.com. Nusa Tenggara Timur (NTT) memiliki destinasi-destinasi pariwisata terbaik dan menjadi daya tarik bagi turis mancanegara. Oleh karenan itu, sektor pariwisata memiliki peran dalam peningkatan ekonomi di NTT.

Hal tersebut disampaikan Wakil Gubernur NTT Drs. Josef Nae Soi, MM dalam Pembukaan Festival Danau Kelimutu dan Pelangi Nusantara 2020 Serta Peresmian Paralayang di Lapangan Pancasila Kabupaten Ende pada Rabu (12/8).

“Kita NTT ini dikenal sebagai New Teritory Tourism”, kata Wagub Josef Nae Soi. Dunia sudah tahu tentang itu. Maka tentu akan menjadi poros penggerak utama mata rantai nilai ekonomi di NTT, lanjutnya menjelaskan.

Berita Terkait
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More