Peluncuran Buku Tulisan Guru

Oleh : Fransiskus Ndejeng, ( Kepala SMP Negeri 1 Komodo, Labuan Bajo dan Pemerhati sosial pendidikan tinggal di Labuan Bajo)

Frans Ndejeng
ket. foto istimewa.

Menjelang memperingati Hari Guru Nasional (HGN) dan HUT PGRI ke 75 tahun 2020, PGRI Manggarai Barat, telah melaksanakan Rapat persiapan untuk menyukseskan agenda Seminar dan Peluncuran Buku Karya Tulis para guru dalam bentuk antologi artikel Jurnal Penelitian Tindakan Kelas dan Penelitian Tindakan Kepala Sekolah dan atau Tindakan Kepengawasan. Juga Peluncuran Buku hasil kumpulan artikel penulis  dari  beberapa media virtual selama ini.

Rencana kegiatan Seminar dan Peluncuran Buku dilaksanakan di Aula SMAK St. Ignatius Loyola Labuan Bajo, pada tanggal 25 November 2020. Kegiatan ini akan dihadiri dan dibuka secara resmi oleh Bupati Manggarai Barat, Agustinus Ch. Dula dan dua Nara Sumber yang akan hadir.  Akademisi dan praktisi pendidikan.

Tujuan kegiatan seminar dan Bedah Buku, antara lain; meningkatkan kualitas SDM guru Manggarai Barat, Mengevaluasi kualitas pendidikan tingkat kabupaten Manggarai Barat, Mendorong guru-guru untuk melaksanakan perubahan menuju Indonesia Maju, dan memperkuat rasa solidaritas diantara para guru.

BACA JUGA:
Kolaborasi Guru dan Siswa Manfaatkan Beragam Aplikasi E-Learning
Berita Terkait
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More