Penayangan “Unsolved Mysteries” di Netflix Membuka Kembali Sebuah Kasus Misterius 15 Tahun Lalu

Kasus Misterius
Alonzo Brooks (foto: twitter@thosesh)

 

Pojokbebas.com. Masalah rasisme merupakan masalah yang besar di seluruh dunia, termasuk di Amerika Serikat. Kematian George Floyd beberapa bulan lalu membuat gelombang protes yang dikenal sebagai “Black Lives Matter” masih bergema sampai sekarang ini, bahkan ini menjadi isu utama dalam pemilihan presiden di Amerika Serikat.

Netflix baru-baru ini menayangkan kembali sebuah film yang berjudul “Unsolved Mysteries”. Film ini membicarakan kematian Alonzo Brooks yang masih misterius. Dan penayangan film ini mendapat perhatian publik karena konteks yang sedang terjadi di Amerika Serikat, yakni rasisme.

Ada beberapa bagian dari film serial ini menjadi tanda tanya bagi para penonton dan bisa dijadikan bahan penyelidikan lebih lanjut, yang bisa mengurai kembali kasus yang sudah ditinggalkan 15 tahun yang lalu.

Pada hari Selasa lalu (21 Juli), mayat Alonzo Brooks, protagonis dari film seri di Netflix tersebut, digali oleh FBI sebagai bagian dari “penyelidikan yang sedang berlangsung,” menurut apa yang dikatakan juru bicara Bridet Patton kepada CNN. Namun, dia menolak untuk memberikan rincian lebih lanjut tentang penyelidikan tersebut.

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More