Perayaan Proklamasi Kemerdekaan akan Mingikuti Protokol Kesehatan

Menteri Sekertaris Negara
Pratikno, Menteri Sekertaris Negara

 

Pojokbebas.com. Beberapa minggu lagi, kita akan merayakan hari dan detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Indonesia yang ke-75. Hari yang sangat bersejarah. Namun, ada yang berbeda dengan perayaan kali ini.

Perayaan kemerdekaan yang biasanya dilakukan secara meriah dengan parade budaya yang beragam,  dan pesta meriah rakyat pada setiap komunitas tidak akan kita jumpai dalam perayaan kemerdekaan kali ini.

Hal itu disebabkan karena perayaan kemerdekaan tahun ini  ditengarai oleh ancaman penyebaran Covid-19 yang belum menunjukkan tanda berkurang.

Dengan demikian aktivitas perayaan kemerdekaan tetap dilakukan baik secara nasional maupun secara komunitas di tingkat masyarakat, tetapi dengan memperhatikan dan mengikuti protokol kesehatan secara ketat.

Salah satu cara yang sangat dianjurkan dan sesuai dengan protokol kesehatan adalah merayakan detik-detik Proklamasi Kemerdekaan secara virtual.

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More