PMKRI St.Agustinus Ruteng Ajak Hindari Politik Uang Dalam Pilkada 2020  

PMKRI
Ketua PMKRI St.Agustinus Cabang Ruteng Hendrikus Mandela.

Ruteng,Pojokbebas.Com-PMKRI ST.Agustinus Ruteng mengajak masyarakat Manggarai dan Manggari Barat menghindari money politic atau politik uang, berita hoax, dan isu SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan) dalam Pilkada Serentak 2020 yang akan datang.

Hal tersebut disampaikan PMKRI St.Agustinus Ruteng dalam keterangan persnya kepada Pojokbebas.Com(18/10). “Kontestasi pilkada 2020 di kabupaten Manggarai dan Manggarai Barat semakin mendekat. Sebagai bagian dari bangsa ini, kami kembali meriakan seruan-seruan moral untuk mendorong terwujudnya pilkada yang damai dan demokratis”, ungkap Hendrikus Mandela.

Mandela berharap agar terjaminnya keberlangsungan pilkada 2020 yang damai dan demokratis maka dibutuhkan kerjasama antara semua pihak yang berkepentingan dan terlibat dalam kontestasi pilkada 2020. Oleh karena itu, sasaran seruan moral dari PMKRI cabang Ruteng adalah masyarakat pemilih, penyelenggara, dan kandidat.

BACA JUGA:
RDP Soal SP3 Kasus Wae Kebong di DPRD Manggarai Nyaris Ricuh
Berita Terkait
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More