Presiden Joko Widodo : Semangat Sumpah Pemudah 92 Tahun Silam Harus Terus Menyala

Sumpah Pemuda
Presiden Joko Widodo menyampaikan pidato dalam rangka merayakan hari Sumpah Pemuda yang disampaikan secara virtual dan siar luas melalui kanal You Tube Sekretariat Presiden Rabu, (28/10)

Jakarta, Pojokbebas.com – Peristiwa Sumpah Pemuda yang terjadi 92 tahun yang lalu, tepatnya 28 Oktober 1928, merupakan sebuah peristiwa penting yang sangat bersejarah. Saat itu, para pemuda dari seluruh penjuru Nusantara menyisihkan berbagai perbedaan di antara mereka, baik suku, agama, maupun bahasa daerah, untuk bersumpah menjadi Indonesia yang satu tanah air, satu bangsa, dan satu bahasa.

Demikian pidato Presiden Joko Widodo dalam rangka merayakan hari Sumpah Pemuda yang disampaikan secara virtual dan siar luas melalui kanal You Tube Sekretariat Presiden Rabu, (28/10) yang dikutip Pojokbebas.com.

Presiden Joko Widodo menyampaikan bahwa semangat Sumpah Pemuda yang terjadi 92 tahun silam, harus tetap ada pada saat ini untuk menghadapi dunia yang berubah dengan cepat dan penuh dengan persaingan.

BACA JUGA:
Pada Peringatan Hari Agraria dan Tata Ruang Nasional, Presiden Jokowi Menyerahkan Satu Juta Sertifikat Tanah
Berita Terkait
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More