Presiden Jokowi Minta Setiap Kepala Daerah Mewaspadai Tren Penyebaran Covid-19

Presiden Joko Widodo
Presiden Joko Widodo saat saat memimpin rapat terbatas mengenai pengarahan Presiden kepada para gubernur dalam menghadapi pandemi Covid-19 dan pemulihan ekonomi nasional dari Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Selasa (1/9)

 

Jakarta, Pojokbebas.com –  Presiden Joko Widodo kembali mengingatkan setiap Kepala Daerah untuk terus memperhatikan trend perkembangan penyebaran Covid-19 di daerahnya masing-masing.

Hal itu disampaikan oleh Presiden saat saat memimpin rapat terbatas mengenai pengarahan Presiden kepada para gubernur dalam menghadapi pandemi Covid-19 dan pemulihan ekonomi nasional. Pengarahan di sampaikan secara virtual dari dari Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Selasa (1/9)

Presiden Joko Widodo  menginstruksikan seluruh gubernur dan pemerintah daerah untuk mewaspadai tren peningkatan penyebaran Covid-19 di tingkat global. Meski di dalam negeri penyebaran pandemi tersebut masih relatif terkendali, Kepala Negara meminta pemerintah daerah untuk memperhatikan betul data dan angka-angka pergerakan kasus Covid-19 di wilayahnya masing-masing.

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More