Presiden Jokowi: Pembangunan Pelabuhan Harus Terintegrasi Dengan Kawasan Industri, Pariwisata dan Pertanian

 

Ratas
Presiden Joko Widodo pada hari ini (22/9) melakukan rapat terbatas dari Istana Kepresidenan, Bogor Jawa Barat | foto istimewa

Bogor, Pojokbebas.comPresiden Joko Widodo pada hari ini, Selasa (22/9) melakukan rapat terbatas dari Istana Kepresidenan, Bogor Jawa Barat. Rapat terbatas ini terkait dengan Percepatan Proyek Strategis Nasional Pelabuhan Patimban, Subang, Jawa Barat.

Dalam rapat tersebut, Presiden Joko Widodo menginstruksikan percepatan proses pembangunan pelabuhan Patimban. Sebab, menurut Presiden,  kehadiran pelabuhan utama baru tersebut akan berperan penting bagi pertumbuhan dan perdagangan di wilayah Jawa Barat.

Kita sudah beberapa kali menyampaikan, terang Presiden,  bahwa Pantai Utara Jawa yang sudah tersambungkan dengan jalan tol harus menjadi super koridor ekonomi kita. Hal ini disebabkan  karena fasilitas-fasilitas infrastruktur sudah relatif lebih siap sehingga setiap Kawasan industri, Kawasan pariwisata, sentra-sentra pertanian harus tersambungkan dengan jalan tol itu.

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More