RAT Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Wanita Muslim Az’zahra, Pantai Harapan, Lembata

RAT Koperasi
Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Wanita Muslim Az’zahra megadakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) ke-VI di ulah Kantor Desa Pantai Harapan, Kecamtan Wulandono Kabupaten Lembata, Selasa (15/9).

Lembata, Pojokbebas.com – Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Wanita Muslim Az’zahra megadakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) ke-VI di aulah Kantor Desa Pantai Harapan, Kecamtan Wulandono Kabupaten Lembata, Selasa (15/9).

Hadir pada kesempatan itu, Pejabat Dinas Koperasi, UKM, Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Lembata. RAT berlangsung dengan mengikut protokol kesehatan.

RAT ini dihadiri dan dibuka oleh Sekcam Wulandoni yang mewakili Camat yang kebetulan berhalangan hadir. Dalam sambutannya Wulandoni memberikan apresiasi kepada semua pihak yang selalu mendukung, sehingga RAT dapat diselenggarakan meskipun sudah di penghujuung tahun.

Sekcam juga menekankan pentingnya kerjasama antara pengurus, anggota, pengawas, dinas teknis dan pemerintah desa agar selalu memberikan dukungan dan bimbingan agar koperasi yang sudah berjalan baik ini dapat terus bertumbuh dan berkembang.

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More