Respon Ketua MPR RI atas Isu Aktual Bangsa Indonesia, Rabu, 8 Juli 2020

Bamsoet
Ketua MPR RI Bambang Soesatyo usai bertemu Presiden Joko Widodo di Istana Bogor, Rabu (8/7). (Foto Istimewa).

 

JAKARTA, Pojokbebas.Com_Ketua MPR RI Bambang Soesatyo kembali merespon isu terkini yang dihadapi bangsa Indonesia. Keempat isu tersebut adalah, satu soal rencana pemerintah yang akan melakukan perampingan 95 lembaga negara; dua,  perlunya anggaran tambahan dalam rangka pemulihan ekonomi sektor pertanian pasca pandemi Covid-19; tiga, jumlah pasien baru Covid-19 di sejumlah daerah terus meningkat semenjak pemerintah menerapkan kebijakan tatanan normal baru (new normal); empat, soal transformasi pendidikan harus dilakukan dengan cepat untuk melakukan reformasi pendidikan, sehingga dapat dilakukan perubahan untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia, khususnya di era 4.0. Berikut respon Bamsoet terkait empat isu aktual tersebut seperti yang diterima Pojokbebas.Com:

1). Sehubungan dengan rencana pemerintah yang akan melakukan perampingan 96 lembaga negara dengan pertimbangan bahwa lembaga tersebut tidak bekerja secara efektif maupun produktif, respon Ketua MPR RI:

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More