Sembuh dari Patah Tulang, Luna Maya Gowes Sepeda Lagi

Sembuh dari Patah Tulang, Luna Maya Gowes Sepeda Lagi
Artis Luna Maya gowes sepeda lagi pasca sembuh dari patah tulang akibat jatuh dari sepeda, Jakarta. (Foto istimewa)

 

JAKARTA, Pojokbebas.com – Artis seksi Luna Maya  sempat mengalami insiden kecelakaan saat tengah bersepeda di Bali. Luna terjatuh dari sepeda akibat sepeda Luna yang tengah melaju dengan kecepatan tinggi tiba-tiba dihempas angin yang bertiup kencang. Luna terseret bersama sepedanya hingga melukai pelipis dan tanganya yang harus  mendapatkan lima jahitan serta kaki yang patah hingga harus dipasang gips.

Peristiwa tersebut membuat Luna Maya harus menjalani istirahat total di Bali selama beberapa bulan.

Namun peristiwa kecelakaan lengkap dengan luka hingga patah tulang tersebut tidak menghadirkan trauma bagi mantan kekasih Ariel Noah ini. Sebab setelah sembuh, Luna Maya pun kembali menggowes sepedanya bersama sahabat-sahabat selebriti lainnya seperti Raffi Ahmad,Denny Cagur,Ayu Dewi,dan Gisel.

Mereka tampak asyik bersepeda keliling Jakarta di tengah kondisi lalulintas yang cukup lengang. “Selamat pagi. Ini adalah sepeda konten. Jadi gini kalau dalam perdunia-sepedaan kalau belum jatuh belum bersepeda, udah dijahit. Ini kita mau ke Sudirman dua kali putaran,” tutur Luna di sekitar Bundaran Hotel Indonesia Jakarta sembari melanjutkan aksi gowes sepedanya sebagaimana dilansir channel youtube Luna Maya.

BACA JUGA:
Wow... Lesty Sebut Ibunda Billar Calon Mertua, Sinyal Pelaminan Makin Dekat??
Berita Terkait
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More