Tak Bisa Bertemu Hanifah Pasca Ditangkap, Kriss Masih Sayang

579
Kriss Hatta dan Hana Hanifah
Kriss Hatta dan Hana Hanifah. (Foto editan/instaqgram Kriss Hatta dan Hana Hanifah)

 

 

JAKARTA, Pojokbebas.com-Rencana Kriss Hatta untuk bertemu kekasihnya Hana Hanifah di Medan gagal. Sebab rupanya, Hana Hanifah kabarnya secara diam-diam telah diterbangkan ke Jakarta pada Selasa (14/7) dua hari setelah ditangkap di salah satu hotel berbintang di kota Medan pada Minggu malam (12/7).

Hana kabarnya dipulangkan ke keluarganya setelah ditetapkan statusnya sebagai saksi dalam kasus dugaan prostitusi atas pelaku pria berinisial A, yang ditangkap bersama Hana di suatu hotel di Kota Medan. Kepulangan Hana Hanifah ke Jakarta luput dari perhatian Kriss. Sebab ia bahkan berencana terbang ke Medan untuk besuk Hanifah pada Kamis (16/7).

Hana Hanifah dan Kriss Hatta 12
Hana Hanifah dan Kriss Hatta saat bikin tiktok bersama. (Foto capture dari video di IG Kriss Hatta).

 

Meski Hanifah sudah berada di Jakarta namun Kriss Hatta belum bisa bertemu kekasihnya yang baru berusia 23 tahun itu. Kriss hanya bisa berkomunikasi dengan Hanna hanya melalui telepon.  Lantas apa yang membuat Kriss menahan diri untuk bertemu secara langsung dengan Hanna, pasca kembali ke Jakarta? Benarkah ada masalah antara Hanifah dan Kriss?

“Saya sayang sama dia, biarin dia tenangin diri dulu, sama keluarga, baru nanti endingnya ketemu saya. Saya sama dia kayak ibarat gak ada masalah. Aku gak nanya, dia juga gak cerita, semoga masalah ini cepet selesai,” ungkap Kriss Hatta dalam tayangan Silet, Jumat (17/7).

Hana Hanifah

 

Sebagai kekasih, Kriss Hatta mencoba mengerti dengan kondisi Hanifah saat ini. Ia tidak mendesak pihak keluarga Hanifah agar bisa bertemu Kriss. Bagi Kriss, kekasihnya itu butuh waktu untuk menenangkan diri dari kabar miring yang menjeratnya. “Aku juga gak push  (tekan-red) dia untuk selalu komunikasi, biarin dulu dia istirahat, ngobrol sama mamanya, saudara, yang jelas orang-orang yang penting dalam hidup dia. Aku kan ibaratnya orang baru dalam hidup dia, mengalah aja,” tutur Kriss.

BACA JUGA :  Aurel Hermansyah dapat Kepastian dari Atta Halilintar Menikah Akhir Tahun di GBK

Hana Hanifah dan Kriss Hatta

Tapi, di sikap Kriss yang belum bertemu Hanifah muncul kecurigaan bahwa dirinya dirundung sakit hati dan kecewa dengan sang kekasih yang kini terseret dalam kasus dugaan prostitusi online. “Rasa sakit gak ada, kecewa gak. Aku pernah alamin yang lebih, Tuhan adil, Tuhan menyiapkan 2019 aku ditimpa masalah besar, karena 2020 mau ada masalah dari orang terdekat aku,” kisah Kriss.

 

Sikap Kriss yang tampak bijak itu menunjukkan status cintanya kepada Hanifah. Rupanya kasus dugaan prostitusi online yang menjerat Hanifah tidak membuat Kriss memutuskan jalinan cintanya kepada Hanifah. Kriss mengaku memberi kesempatan kedua kepada permaisuri hatinya itu.

Hana Hanifah dan Kriss Hatta 5

“Harapan aku selalu positif, walaupun Hana pernah terjungkal dalam suatu problem, namanya juga manusia kan, gak ada yang sempurna, kalau untuk memaafkan pasti. Kita kasih kesempatan kedua,” ungkap Kriss dengan tampak meyakinkan.

Tak bisa dipungkiri Kriss, saat ia mendengar kabar kekasihnya itu ikut terseret dalam kasus dugaan prostitusi online, sempat membuatnya terkejut dan bahkan syok. Pasalnya, hingga beberapa jam sebelum ditangkap Kriss mengaku dirinya sempat menghabiskan waktu bersama Hanna. Kini, sang kekasih terseret kasus hukum.

“Aku sama dia menjalani hubungan bener-bena tanpa kecurigaan. Komunikasi masalah kecil, itu wajar lah, itu kan bumbu. Waktu kita ketemu, pas hari Minggu sampai Sabtu kita sweet banget sih,” kata Kriss.*(Pb-7)

kominfo iklan

Leave A Reply

Your email address will not be published.