THE GOOD PLACE : Film Seri Kelas Filsafat untuk Menjadi Pribadi yang Lebih Baik

kelas Filsafat
Dalam 50 episode The Good Place, Eleanor, Chidi, Tahani, Jason, Michael dan Janet mengajarkan kita, bagaimana upaya mereka untuk mencapai surga. Bahwa surga itu ada sejauh orang berusaha untuk menjadi pribadi yang lebih baik sekarang ini.

 

Pojokbebas.com. Film seri komedi The Good Place ini memiliki referensi filsafat moral yang mendalam di tengah dunia budaya pop yang berkembang sekarang ini. The Good Place, karya Michael Shur, bercerita tentang Eleanor (Kristen Bell), seorang gadis yang tiba di surga dan menyadari bahwa dia tidak pantas berada di sana. Sejak saat itu, dia bertekad untuk menjadi orang yang baik, untuk dapat tinggal di “Tempat Yang Baik” (The Good Place), dan berusaha menghindari untuk pergi ke neraka atau “Tempat Buruk”, di mana orang akan disiksa selama-lamanya. Di sana ia bertemu Chidi (William Jackson Harper), seorang profesor filsafat moral, Tahani (Jameela Jamil), seorang dermawan yang telah mendedikasikan hidupnya untuk mengumpulkan uang untuk kegiatan sosial dan Jianyu (Many Jacinto), seorang biksu Buddha, yang dulunya adalah seorang DJ di Jacksonville dan, seperti Eleanor, dia berada di tempat yang salah. Pemandu mereka  dalam proses ini adalah Michael (Ted Danson), iblis dan arsitek Tempat Yang Baik dan Janet (D’Arcy Carden), yang memiliki kecerdasan buatan akan informasi di alam semesta.

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More