Tiga Tahun Alami Pendarahan Otak, Begini Kondisi Tukul Arwana Kini

JAKARTA, Pojokbebas.com – Lama tak muncul di layar kaca, komedian Tukul Arwana yang tiga tahun belakangan ini menderita pendarahan otak ternyata kondisinya semakin membaik.

Kondisi pemilik nama asli Riyanto yang kini berusia 60 tahun itu terungkap ketika dibesuk oleh teman-temannya sebagaimana diunggah dalam kanal youtube @sanwanieh bertajuk Nengokin Mas Tukul Arwana yang diunggah 4 Mei 2024.

Tampak dalam video mereka Tukul yang hanya mengenakan celana pendek sebagaimana gaya khasnya, terlihat segar bahkan tertawa ketika para sahabatnya melontarkan kata pamungkasnya dulu, ea ea ea.

Gerakan Tukul memang terlihat tak selincah dulu, namun ia sudah bisa berjalan meski masih tertatih-tatih dari kamar tidur ke ruang tamu.

Hal itu diungkap oleh komedian Tarzan, komedian yang satu grup lawak dengan Tukul yaitu Srimulat.

“Saya tahunya datang ngasih semangat supaya nurut dengan peraturan dokter. Ketika itu seminggu sekali harus terapi ke (RSUD) Gatot Subroto terus ya, gitulah seminggu dua kali therapi di sana,” ungkap Tarzan.

BACA JUGA:
Bukan Genetis, Tapi Spiritualitas Yang Menentukan Kesehatan Manusia
Berita Terkait
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More