Usai Gelar Pengajian, Keluarga Bocorkan Tema Pernikahan Nikita Willy

Usai Gelar Pengajian, Keluarga Bocorkan Tema Pernikahan Nikita Willy
Foto prewedding Nikita Willy dan Indra Priawan. (Foto instagram Nikita Willy)

 

JAKARTA, Pojokbebas.com – Pasangan Nikita Willy dan Indra Priawan rupanya memutuskan untuk menunda pernikahan mereka yang seharusnya digelar di sebuah hotel mewah pada Minggu (11/10). Penundaan dilakukan terkait perberlakuan  Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) secara ketat akibat pandemi covid-19 di DKI Jakarta yang masih menerapkan PSBB ketata hingga Minggu (11/10) dan baru mulai fase transisi pada Senin (12/10).

Pernikahan Digelar Minggu ini, Keluarga Bocorkan Konsep

Pernikahan Nikita Willy dan Indra diputuskan untuk tetap digelar pada Minggu ini setelah Gubernur DKI Anies Baswedan kembali menerapkan PSBB transisi/longgar sejak Senin (12/10).

“Ya, karena kan kita denger kemarin apakah perpanjang kah PSBB-nya. Nah setelah itu, kita rapat dulu menentukan mana yang terbaik,” tutur Rina bibi dari Nikita, Senin (12/10).

Meski belum secara terus-terang mengungkap tanggal pernikahan yang pasti, namun pihak keluarga Nikita Willy sudah membocorkan tema pernikahan yang akan diusung Nikita dan Indra yang menurut pihak keluarga tetap digelar pada Minggu ini. Menurut pengakuan Rina, bibi Nikita, pernikahan keponakannya itu akan mengusung tema adat; perpaduan budaya Minang, Lampung dan juga Cina. “Mungkin adat ya karena Nikita orang Minang, Indra ada Lampung dan Cina, semua kita angkat,” pungkas Rina.

BACA JUGA:
Anji Minta Maaf Terkait Konten Youtubenya Soal Obat Covid-19
Berita Terkait
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More