Drama Vanessa Angel di Persidangan Kasus Narkoba

Drama Vanessa Angel di Persidangan Kasus Narkoba
Artis Vanessa Angel. (Foto istimewa)

 

JAKARTA, Pojokbebas.com  – Menjalani rangkaian persidangan kasus penyalahgunaan narkoba yang menjeratnya, artis Vanessa Angel selalu punya drama. Selain kerap membawa anak saat hadiri persidangan,  pengakuan soal akun sosial media miliknya dibajak padahal menjadi salah satu sumber penghasilan utamanya saat ini dengan mengandalkan endorsement, hingga curahan hati di sosial media terkait permintaan maafnya kepada sang anak buah cintanya dengan Bibi Ardiansyah lantaran tak lahir di keluarga kaya.

“Saat bener-benar jatuh ngerasain tuh hidup harus hemat. Gua sama Vanessa bener-benar syok banget. Dia mudah-mudahan belajar hidup lebih sederhana lagi. Semenjak nikah beda ya, sekarang lebih mikir ya, apa-apa buat anak, nabung,” pungkas Bibi dan Vanessa.

Tak hanya itu, Vanessa dan suami bahkan mengaku tak mampu membelikan bak mandi untuk buah hati mereka. “Harganya juga lumayan ya dan kalau mau beli yang plastik susah mompanya ya ya udah kita beli ember gentonga aja  kan sama aja ya. Tadinya mau beli bak mandi pas sampe sono bak mandi ternyata mahal juga,   ya udah beli tong deh  lumayan lah sama aja ya seneng-senang aja dia.  Anak kecil kan gak tau,” ungkap Vanessa.

Anda mungkin juga berminat
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More