Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas; Film Layar Lebar Diangkat dari Novel Best Seller

Marthino Lio dan Sal Priadi Diumumkan Ivan Sebagai Pemeran Film Adaptasi Novel Eka Kurniawan ‘Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas’ Direncanakan Tayang 2021. Marthino Lio akan berperan sebagai Ajo Kawir, sedangkan Sal Priadi akan berperan sebagai Tokek.

Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas; Film Layar Lebar Diangkat dari Novel Best Seller
Cuplikan adegan Film Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas. (Foto Parali Films)

 

JAKARTA, Pojokbebas.com – “Film yang disutradarai dan ditulis skenarionya oleh Edwin (‘Posesif’, ‘Aruna dan Lidahnya’) ini bergenre drama balas dendam, romansa dan laga dengan setting waktu pada akhir 80an sampai pertengahan 90an. Film ini mengupas maskulinitas dan relasi kekuasaan yang tumbuh subur di Indonesia pada masanya. Rembang dipakai sebagai lokasi syuting.”

***

Setelah di bulan Februari (2020-red), Palari Films mengumumkan bahwa Ladya Cheryl akan berperan sebagai karakter Iteung di film adaptasi novel Eka Kurniawan ‘Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas’, kini pemeran utama pria telah ditentukan. Marthino Lio, aktor muda berbakat dipilih berperan sebagai Ajo Kawir. Selain itu, penyanyi Sal Priadi juga turut bergabung sebagai pemeran pendukung yaitu Tokek, sahabat karib dari Ajo Kawir. Film ini sudah melakukan syuting dan akan ditayangkan pada tahun 2021.

BACA JUGA:
Curhat Wenny Ariani Sambil Meneteskan Air Mata Menanti Pengakuan Rezky Aditya  
Berita Terkait
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More