Jokowi : KLB Partai Gerindra Dilaksanakan Dalam Situasi Luar Biasa

Inilah situasi yang sedang kita hadapi hari ini, persoalan nyata di depan mata yang tidak gampang dan tidak mudah. Tapi Presiden menyakinkan bahwa sebagai bangsa pejuang, kita harus mampu mengatasi persoalan kita sendiri, dengan cara kita sendiri, dengan kemampuan kita sendiri untuk mencapai kepentingan nasional mewujudkan tujuan besar bangsa kita Indonesia, tegasnya.

Ia melanjutkan, semangat inilah yang harus terus kita gelorakan saat kita menghadapi situasi yang sangat sulit ini. Ditengah situasi yang berat seperti ini, kata presiden, kita wajib bersyukur muncul semangat gotong royong, saling membantu, saling berbagi beban antar berbagai elemen masyarakat, kita bersyukur muncul berbagai inovasi dari anak-anak bangsa untuk menciptakan berbagai produk dibidang kesehatan yang sebelumnya lebih banyak kita impor.

Kepada Ketua Umum Partai Gerindra dan seluruh jajaran pengurus Partai Gerindra, persiden menyampaikan bahwa Krisis yang sedang kita hadapi memberi banyak pelajaran berharga, yang kurang kita perbaiki, yang lemah kita perkuat, yang lambat kita percepat.

BACA JUGA:
Ketua Partai Demokrat Versi KLB Deli Serdang, Moeldoko Menyampaikan Pidato Politik Pertamanya
Berita Terkait
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More