Jokowi : KLB Partai Gerindra Dilaksanakan Dalam Situasi Luar Biasa

Dalam kesempatan itu juga, Presiden menggambarkan pencapaian ekonomi nasional Indonesia saat ini. Presiden mengatakan kita harus menyadari bahwa kemampuan kita untuk bertahan dan keluar dari krisis sangat-sangat tergantung pada perjuangan kita sendiri. Pada kuartal ke 2 ekonomi negara kita telah terkontraksi secara tajam yaitu minus 5,32 %. Tapi kita tidak boleh menyerah. Kita harus berupaya agar di kuartal ke 3 kita harus bangkit, kita bisa rebown sehingga kita tidak jatuh ke jurang resesi.

Presiden mengajak seluruh kader partai Gerindra di manapun berada, baik yang sekarang menjadi Kepala Daerah maupun di legislatif untuk tetap menempatkan kesehatan, keselamatan rakyat sebagai prioritas. Penyebaran Covid harus mampu kita kendalikan. Jangan sampai kita msuk ke gelombang ke 2 yang akan memperlambat upaya kita untuk pulih kembali. Kuncinya adalah disiplin menjalankan protokol kesehatan, tegasnya.

Namun, Presiden mengingatkan, kita tidak boleh hanya berhenti pada masalah kesehatan. Ekonomi rakyat, ekonomi UMKM juga harus kita bangkitkan.

BACA JUGA:
Sirene Kembali Ke Sekolah Di Zona Hijau Menggema di Kabupaten Sikka
Berita Terkait
Tinggalkan balasan

Alamat email Anda tidak akan ditampilkan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More